Home » » cara menuntaskan jerawat

cara menuntaskan jerawat

Written By Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 22.43



CARA MENUNTASKAN JERAWAT DENGAN MUDAH
Mhd. Yusuf|| SMA N 1 Kec. AKBILURU





Zaman sekarang khususnya tahun 2015 ini tentunya kita harus menjaga kebersihan. Terutama pada bagiam muka. Karena jika kita tidak memperhatikan kebersihan dan kelembaban pada bagain muka, maka otomatis penampilan kita kurang menawan akhir-akhirnya kita tampil tidak pede. Untuk itu, posting saya kali ini sebagai penulis adalah bagaimana cara agar muka bebas dari jerawat dengan perawan mudah.

Menyangkut masalah bakteri yang berkeliaran di hampasan angin, apalagi cuaca kali ini sering kali tidak bersabat dengan sobat sekalian. Terutama pada saat kita mengendara motor dan tidak memakai masker dan helm. Sehingga debu dan kuman yang terbawa oleh angin akhirnya menempel pada pori-pori pada kulit.
Biasanya debu dan bakteri yang terbawa bersama angin tersebut sukar menempel pada bagian muka. Jika setelah mengendarai motor atau sebelum tidur tidak mencuci muka. Otomatis sobat mendapatkan jerawat. Awalnya jerawat tersebut terasa sakit dan berharap tidak ada yang menyentuh pada bagian jerawat tersebut. Dan pada akhirnya timbul seperti nanah. Lama kelamaan jerawat tersebut semangkin membesar.
Untuk membersihkan muka. Usahan mengunakan crim pembersih yang cocok dengan teklstur kulit sobat ya. Karena jika tidak cocok bisa menimpulkan bintik mereh dan terasa gatal. Atau malah sebaliknya, muka jadi kering.
Agar sobat tidak salah ambil langkah dan tidak mengingginkan hal yang sama terjadi. Itu semua bisa di atasi jika sobat sekalian berkaborasi dengan bidan atau dokter sobat percayai selama ini. Tindakan lainya. Sobat juga bisa melakukannya dengancara mengusapkan ke pada bagian kulit tangan.
Masalah jerawat yang sudah di alami dan terlanjur. Sudah berbagai cara sobat ingin untuk menuntaskannya dan itu tidak berujung sembuh.
Dalam hal ini saya memberi tahu dan berbagi hal yang sama dengan sobat. Pertama yang perlu di lakukan dan ini untuk pemula yang mengalami jerawat adalah menggunakan pucuk daun pepaya. Untuk pembuatannya cukup di ambil pada bagin pucuk pertamanya kemudian di blender sampai halus. Untuk melender daun pepaya boleh di kasih sedikit air. Jika pucuk daun pepayannya sudah siap kira-kira 2 menit. Oleskanlah ke pada muka yang ada jerawatnya. Obat herbal ini sangat cocok bagi yang mendapatkan komedo. Perlu di ingat, bahwa muka mendapatkan efek yang sedikit hagat pada muka, hal ini obat herbal anda dari pucuk daun pepaya bekerja dengan sempurna. Untuk penyempurnaan lakukankah berulang kali.
Cara ke dua hal yang di lakukan pada sobat yang mendapatkan jerawat batu atau jerat yang terasa keras. Biasanya di saat pencet dengan pinset akan menimbul perih dan air mata pun keluar di buatnya. Maka sobat cukup membuat krim sederhana dari jahe merah. Karena jahe merah mengandung zat yang menimbulkan rasa hangat. Dalam hal ini berguna untuk pengenceran darah kotor yang membeku terutama pada bagian muka.
Tentunya sobat ingin menuntaskannya bukan? untuk itu simaklah dengan cermat dan bisa berbahaya jikalau tidak di perhatikan. Untuk pembuatan crim sederhana dari jahe merah, tentunya sobat harus menyediakan jahe merah dan tidak perlu banyak, haya secukupnya saja agar tidak mubazir. Bahan selanjutnya air secukupnya. gunanya tak lain tak bukan untuk mempermudah pemblenderan. Alat yang perlu sobat persiapkan adalah blender.
Cara pembuatannya pertama masukan jahe merah, terlebih dahulu sobat harus mencucinya sampai bersih ya dan di iris tipis-tipis. Maka baru sobat masukan ke dalam blendernya dan di masukan sedikit air. Jika jahe merahnya sudah halus dengan secara merata. Untuk tahap selanjutnya oleskanlah jahe merah yang sudah di blender ke bagian muka yang mendapatkan jerawat.
Rasa hangat yang di keluarkan jahe merah itu sagat membantu pengenceran darah kotor yang membeku pada pori-pori muka.
Crim untuk menuntaskan jerawat bisa di lakukan proses yang sama denga mengunkan jahe biasa di gunakan untuk masakan kampung. Tapi cara kerja dan efek yang di keluarkannya tidak sempurna dari jahe merah.
Cukup sampai di sini sobat pembaca setia. Di harapkan sobat bisa mengambil hal yang positif dari posting saya kali ini tentang cara menuntaskan jerawat dengan mudah.(*)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. YSF_SMANSAKA.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger