Home » » drama sebotol miras dan ekstasi

drama sebotol miras dan ekstasi

Written By Unknown on Kamis, 20 Agustus 2015 | 03.09



SEBOTOL MIRAS dan EKSTASI

Hari Pertama
Tengah taman kota penuh warna, hembusan sayap-sayap putih mengepakan sayapnya dari ubun-ubun metropolis. Deretan pohon-pohon pun turut menenangkan suasana hati remaja. Kedamaian suasana alam, sekumpulan remaja menodainya berpesta miras, ekstasi, dan hembusan asap rokok yang keluar dari mulut-mulut yang masih polos itu.

Ane     : “Guys.. yang lain pada kemana sih? (katanya sambil menghisap rokok).  Apa barangkali                        mereka sudah lupa janji kita dulu hari?” (kembali menghisap rokoknya).
Rega    : “Biarin saja mereka itu, ntar juga datang dengan sendirinya.” (mematik api ke batang                             rokoknya)
Yolan  : “Gue setuju apa yang loe ucapkan barusan. Palingan.... mereka itu sedang berpacaran. Terus                 ngapain lagi kalau tidak seperti itu. Ya ngak gays..?” (katanya sambil menghembuskan                        asap   rokoknya).
A & R : “Benar juga tu lan.” (jawab mereka dengan serentak).
Yolan  : (kembali menghisap rokoknya).
Ane     : (mengambil sebotol miras) “Mendingan kita duluan saja pestanya yuk.. Kebetulan ni, orang                 belum pada rame.”
R & Y : Ayoook.... (jawab mereka bersamaan)
Ane     : (meminum miras)
Rega    : “Bagi gue dong. Gue kan juga mau tau..”
Ane     : (memberikan sebotol miras yang barusan ia minum ke rega).
Rega    : (meminum dua kali dekukan). “Ni.. (mengulurkan sebotol miras ke yolan). Loe mau ngak?”
Yolan  : “Mau dong..” (ia langsung meminumnya).
Ane     : (menutup botol miras). “Lama amat tu anak ya...”
Rega    : (melihat samping kanannya). “Ia.. pada kemana sih..?”

            Perjalanan taman menuju tempat tongkrongan, Laila mengajak Intan ke tempat tongkrongan itu. Namun dalam perjalan itu, Intan membentak dan ia pengen untuk berbalik arah dan pulang kerumahnya. Namun rayuan Laila yang terus mendesaknya, ia terpaksa untuk menuruti Laila.
Intan    : “Kita mau kemana?” (wajahnya tampak cemas).
Laila    : “Uda deh... loe ngak usah bawel, ikut aja ama gue. Hanya sebentar kok.. Yang     penting                     selama seharian ini loe bisa senang-senang. Kalau masalah loe, lupain aja dulu. (melihat                       kontak        BBM    masuk)
Intan    : “Tapi... gue takut. Tempatnya sepi...” (wajah cemasnya makin tampak)
Laila    : “Uda lah.. kan ada gue dan yang lainya.
Intan    : “Tapi... orang tua gue dan bayu udah menelepone...”
Laila    : “Kenapa sih loe selalu mikirin mereka (melepaskan pegangan dari Intan). Mereka tu                           dipikirin      belakangan aja. Okey..”
Intan    : “Tapi gue takut..”
Laila    : “Nah... tu mereka sudah menunggu (menunjuk).“
Laila    : “Heiiii.” (melambaikan tangan)
A & R : “Pada kemana sih? kok lama banget...”
Laila    : “Sudah lama menunggu ya..? Sori ya...”
L & I   : (berjalan menuju tongkrongan)
Laila    : “Soriii ya. ni anak lama betul ngajak ke sini.”
Ane     : “Kenapa emangnya?”
Laila    : “Dia takut ketahuan kesini.”
Yolan  : “Udah.. loe ngak usah takut. Disini loe aman kok. Dijamin kali ini loe pasti senang-senang                sama kita. Ntar loe juga ketagian.
Rega    : “Sekarang kita mulai pestanya yuk...”
Laila    : (menawarkan sebatang rokok) “Kamu mau rokok ngak?”
Intan    : “Ngak..”
Laila    : “Cobain aja dulu, asik kok.” (sambil menawarkan rokok dan miras)
Intan    : “Ngak mau...” (gelisah)
A, R, Y  : “Cobain aja dulu, ngak apa-apa kok.”
  Laila    : “Ayo.... Ngak usah mikirin mereka.”
  Intan    : (mengambil sebatang rokok yang di tawarkan laila)
  Yolan  : “Gitu dong.. Kan lebih asik.” (tampak gembira)
  Ane     : (mematikkan api ke rokok intan)
  Intan    : (menghisap rokok)
  Rega    : “Asik kan?”
  Intan    : (terbatuk) “Khuk-khuk”
  Ane     : “Lebai amat sih loe..”
  Yolan  : “Biasa aja kali.”
  Ane     : (menawarkan miras) “Ni ada yang baru, cobain aja dulu. Kalau ini lebih asik.”
  Intan    : “Ini apa?” (sambil mengelakan tangan ane)
  Ane     : “Cobain dulu. Kalau mau bergabung ama kita-kita harus cobain. Ntar kamu juga                                  ketagihan.”
  Intan    : (megambil miras dari tangan ane dan meminumnya) “Heakkkk (memuntahkan miras).                          Ngak      enak..”
  Yolan  : “Enak lagi.”
             
              Disela waktu perbincangan, Laila menawarkan pil dan ekstasi. Ia membagikan sedikit kepada teman-temannya
  Lalila   : “Gue ada barang baru ni.”
  Yolan  : “Apa tu la? (tampak penasaran)
  Rega    : “Dapat dari mana loe dapat barang gituan. Pasti mahal ya?”
  Laila    : “Ada deh.. Ni cabain dulu (membagikan pil dan sedikit ekstasi). Hei tan.. sekarang loe juga                   harus coba (memaksa).”
  Intan    : “Ini apa?”
  Ane     : “Loe ngak usah banyak tanya deh, pokoknya loe cobain aja dulu. (memberikan pil dan                           ekstasi)   Enak kan....”


  Intan    : (mencoba merasa-rasakan) “lumayan..”
     Laila : (mengusap-ngusap kepala) “Bchet, bceht...”
 
              Hingar bingar malam mankin tercuat. Ane dan anggota gengnya melanjutkan pesta miras di kosan Yolan. Intan yang merupakan anak lugu yang baru mencoba-coba, kini ia mendapatkan masalah berat dan ini merupakan hal fatal bagi dirinya.
  Ane     : (duduk di atas kasur sambil menghisap sabu-sabu)
  Y & R : “Itu apa yang loe hisap? Bagi dikit dong.”
  Ane     : “Ni silahkan, tapi bagi rata ya biar kebagaian (matanya mulai memerah).”
  Rega    : “Loe mau ngak Tan?”
  Intan    : (ia sudah tidak khuatir lagi) “Boleh ngak masalah. (menghisap sabu-sabu dengan penuh                    gairah).”
  Ane     : “Nah.. kan loe juga ketagihan pada akhirnya.”
  Intan    : (perutnya mulai membeku)
Semuanya   : (terkejut, dan mencoba untuk membagunnya).
       Laila    : “Buset! Gimana ni Gays.. Ia sudah meniggal. Kemungkinan ini dia belum terbiasa, apa                        lagi dia   menghisapnya terlalu berlebihan tadi.
Semuanya   : (merasa takut dan pergi meninggalkan tubuhnya)

2 Bulan Kemudian
                   Mayat mahasiswa di temukan dalam kosan. Kepolisian berhasil mengungkap kejadian ini 3 hari setelah di temukannya mayat yang di duga bernama Intan.
Kepolisian : (membergok kerumah orang tua ane)
     Orang tua ane : “Jangan bawa anak saya pak.. Dia tidak bersalah (menagis histeris)
                

      
                                                                                    
 
                                                                                       SELESAI

Donload file fersi PDF di bawah ini untuk mempermudah memahaminya. Terima kasih :)
https://plus.google.com/111135949379789195674/posts/JqLRTKC8Sof






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. YSF_SMANSAKA.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger